Find Us On Social Media :

Orleans Masters 2022 - Tundukkan Unggulan Denmark, Rehan/Lisa Incar Podium Tertinggi: Kami Ingin Sumbang Banyak Gelar

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil mencapai babak semifinal Orleans Masters 2019 yang akan dihelat di Palais des Sports, Prancis, Sabtu (23/3/2019).

SportFEAT.com - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati semakin berhasrat incar gelar juara di Orleans Masters 2022 usai tundukkan unggulan Denmark.

Setelah membuat kejutan di babak pertama, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati semakin bersemangat dalam mengarungi Orleans Masters 2022.

Hari ini, Kamis (31/3/2022). Rehan/Lisa akan menjumpai wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Jelang pertandingan babak 16 besar Orleans Masters 2022 itu, Rehan/Lisa menegaskan bahwa mereka makin berhasrat mengincar podium tertinggi.

Baca Juga: Marcus Gideon Bakal Ditangani Niek van Dijk, Dokter yang Pernah Sembuhkan Cristiano Ronaldo, Diprediksi Masih Bisa Ikut Thomas Cup 2022

Rehan/Lisa mengungkap target mereka di turnamen BWF World Tour SUper 100 itu adalah menjadi juara.

"Target pasti mau juara, tapi saya fokus dulu satu demi satu, maksimal di setiap pertandingan," jelas Rehan, dalam siaran pers PP PBSI.

Putra dari mantan pebulu tangkis Indonesia, Tri Kusharjanto itu mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun pembuktian baginya.

Sebagai salah satu ganda campuran muda di Pelatnas PBSi, Rehan dan pasangannya Lisa ingin membuktikan diri bahwa mereka layak diperhitungkan.

Baca Juga: Jadwal Orleans Masters 2022 - 9 Wakil Indonesia Main, Putri KW vs Ruselli Hartawan