Find Us On Social Media :

MotoGP Argentina 2022 - Pembalap Pengganti Marc Marquez Tidak Permasalahkan Jadwal Mepet Latihan Bebas

Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl.

SportFEAT.com – Berkat pengalamannya, Stefan Bradl tidak mau ambil pusing dengan jadwal lathan bebas hari pertama yang dibatlkan oleh MotoGP.

Saat sebagian pembalap dipusingkan dengan jadwal MotoGP Argentina 2022 yang menghilangkan latihan bebas pada hari Jumat, hal itu tidak dirasakan pembalap veteran, Stefan Bradl.

Kejadian serupa juga pernah ia alami saat di Motegi 2019 yang membuat ia tidak terlalu ambil pusing.

Pecinta motoGP akan kembali menikmati aksi Bradl usai ia ditunjuk untuk menjadi pengganti sementara Marc Marquez yang kembali alami diplopia.

Meski hanya diberi satu hari untuk persiapan menjelang balapan, Bradl percaya diri dengan motornya dapat berbicara banyak di Argentina.

Baca Juga: MotoGP Argentina 2022 - Paket Motor Belum Sampai, Johann Zarco Kasihan dengan Tim Pabrikan Ducati

“Saya telah melalui segalanya. Sama sekali tidak perlu panik. Tetap santai, itu adalah moto hidup saya,” ucap Bradl dilansir Sportfeat dari Motosan.es.

Bradl juga bersyukur, Honda tidak terkena dampak dari keterlembatan pesawat yang mengangkut sebagian material di paddock.

Namun di tengah kepercayaan diri yang tinggi, pembalap Jerman itu belum mau sesumbar balapan di hari Minggu besok akan berjalan baik untuk Honda.

“Honda memiliki banyak tenaga dan masih banyak yang harus dibuktikan.”