Find Us On Social Media :

Hasil Drawing Piala Dunia 2022 - Peluang Terakhir Ronaldo dan Messi Lengkapi Gelar Juara Mereka Sebelum Pensiun

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersalaman dalam duel uji coba antara timnas Portugal vs Argentina di Old Trafford, Manchester(18/11/2014).

SportFEAT.com – Qatar bakal jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 yang diprediksi bakal menjadi ajang terakhir dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hasil drawing grup Piala Dunia 2022 telah dilangsungkan di Doha Exhibition & Convention Center, pada Jumat (1/4/2022) malam waktu setempat.

Qatar yang menjadi tuan rumah di ajang empat tahunan ini akan sedikit menemui hambatan karena satu grup dengan finalis Piala Dunia 2010, Belanda.

Belanda yang tampil apik di edisi 2010 dan 2014 secara mengejutkan malah absen di Piala Dunia 2018 di Rusia karena gagal saat di fase kualifikasi.

Di grup B, timnas Inggris di atas kertas diunggulkan dapat meraih dari dua jatah untuk lolos ke babak selanjutnya setelah hanya satu grup dengan Iran, Amerika Serikat, dan satu lagi masih diperebutkan antara Skotlandia/Wales/Ukraina.

 Baca Juga: MotoGP Argentina 2022 - Merana di Mandalika, Pol Espargaro Usung Misi Balas Dendam

Finalis edisi 2014, Argentina juga tak menghadapi lawan yang sulit di grup C.

Digadang-gadang jadi Piala Dunia terakhir, Lionel Messi diprediksi akan mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya untuk melengkapi gelar selama karir profesionalnya.

Prancis sebagai juara bertahan juga diprediksi tanpa hambatan usai satu grup dengan Denmark, Tunisia, dan satu jatah lagi antara UEA/Australia/Peru.

Grup E diprediksi akan menjadi grup yang paling menarik.