Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Ganda Putra Malaysia Sesumbar Kepergian Flandy Limpele Tidak Akan Mempengaruhi Tim

Pasangan ganda putra Malaysia, Soh Wooi Yik (kiri) dan Aaron Chia, bersama pelatih, Flandy Limpele, bereaksi setelah kemenangan atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, 29 Juli 2021.

SportFEAT.com – Aaron Chia, pemain ganda putra nomor satu Malaysia melihat peluang timnya untuk bisa meraih gelar Thomas Cup 2022.

Jelang bergulirnya Thomas Cup 2022, salah satu ganda putra Malaysia, Aaron Chia kini percaya diri bisa merebut gelar dari tangan Indonesia.

Mempunyai tiga ganda putra yang menempati posisi 15 besar dunia dianggap Aaron menjadi modal yang bagus.

Meskipun demikian, Aaron tak menampik penampilan ganda putra Malaysia di awal tahun belum tampil sesuai harapan.

“Saya setuju kami kuat di nomor ganda tahun ini. Secara keseluruhan, saya yakin kami punya tim yang bisa merebut gelar,” kata Aaron dilansir Sportfeat dari NST.

Baca Juga: Rekap Orleans Masters 2022 - Putri KW dan Rehan/Lisa Lolos ke Final, Satu-satunya Wakil Tunggal Putra Ambyar!

“Penting dicatat bahwa Thomas Cup adalah kejuaraan beregu. Itu tergantung kepada kita semua saat memberikan penampilan.”

“Kami sebagai sektor ganda mungkin tidak dalam kondisi terbaik akhir-akhir ini, tetapi semua tidak masalah jika kami mencapai puncak di Bangkok,” jelas Aaron.

“Tentunya bagus untuk memuncaki grup, tetapi sekali lagi, yang terpenting kami ingin memenangkan gelar,” pungkasnya.