Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Orleans Masters 2022 - Berlinang Air Mata, Putri KW Juara usai Tumbangkan Unggulan Amerika Serikat

Putri Kusuma Wardani berselebrasi usai pastikan gelar juara Orleans Masters 2022 dengan mengalahkan unggulan 4, Minggu (3/4/2022)

SportFEAT.com - Hasil lengkap Orleans Masters 2022, Putri Kusuma Wardani sabet gelar juara usai kalahkan unggulan 4 Amerika Serikat, sekaligus membawa Indonesia juara umum.

Putri Kusuma Wardani akhirnya kembali naik podium tertinggi di Orleans Masters 2022.

Putri Kusuma Wardani berhasil keluar sebagai juara tunggal putri di Orleans Masters 2022 setelah mengalahkan pemain unggulan 4 asal Amerika Serikat, Iris Wang.

Putri yang datang sebagai pemain non-unggulan, berhasil tampil impresif pada final Orleans Masters 2022 yang digelar di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Minggu (3/4/2022) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Orleans Masters 2022 - Underperform, Rehan/Lisa Gagal Juara usai Kalah Lawan Pasangan Singapura

Sempat tampil underperform di gim pertama, pemain yang baru berusia 20 tahun itu berhasil mengatasi tekanan di laga puncak dalam menghadapi Iris Wang yang di atas kertas jauh lebih diunggulkan.

Putri mampu bangkit di gim kedua dan gim ketiga hingga berhasil memastikan kemenangan dramatis dengan skor akhir 7-21, 19-21, 18-21 dalam durasi 62 menit.

Poin kemenangan Putri berasal dari smes overdrive tajam yang menghujam pertahanan lawan hingga tak mampu ditangkis Iris Wang dengan akurat.

Usai memastikan kemenangan itu, Putri berteriak keras melepaskan seluruh tekanan dan berlinang air mata menangis haru.