Find Us On Social Media :

Korea Open 2022 - Siasat Bagas/Fikri Jalani Puasa saat Bertanding

Pemain ganda putra Indonesia, Bagas Maulana saat menjalani latihan perdana di Suncheon, Korea Selatan, jelang Korea Open 2022, Minggu (3/4/2022)

SportFEAT.com - Tim Indonesia telah mendarat di Suncheon untuk tampil di Korea Open 2022. Bagas/Fikir berbagi siasat jalani puasa di tengah pertandingan.

Korea Open 2022 akan menjadi turnamen perdana yang menyambut para pebulu tangkis Indonesia di bulan Ramadhan.

Di bulan puasa ini, Korea Open 2022 menjadi salah satu rangkaian turnamen BWF World Tour di wilayah Asia Timur selama bulan April. Turnamen tersebut akan bergulir pada 5-10 April.

Tim Indonesia sendiri telah mendarat di kota Suncheon, Provinsi Jeolla, Korea Selatan, tempat penyelenggaraan Korea Open 2022, sejak Kamis (31/3/2022) lalu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Orleans Masters 2022 - Berlinang Air Mata, Putri KW Juara usai Tumbangkan Unggulan Amerika Serikat

Sejumlah wakil-wakil andalan Indonesia akan tampil di turnamen BWF World Tour Super 500 itu. Termasuk juara All England Open 2022, Bagas Maualana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas/Fikri dan para pebulu tangkis muslim Indonesia lainnya sudah menjalani latihan dengan tetap berpuasa sejak kemarin.

Ada perbedaan tersendiri bagi Bagas/Fikri dalam menjalani puasa pertama di negeri orang.

"Suasana awal Ramadhan di Korea seperti hari-hari biasa saja. Tidak seperti di Indonesia terdapat suasana khas bulan Ramadhan,” ungkap Fikri dikutip Sportfeat dari rilis pers PBSI.

"Kesulitannya kita malamnya sebelum tidur harus membeli makanan dulu untuk persiapan sahur."