Find Us On Social Media :

Penyebab Marc Marquez Kecelakaan di Mandalika Terungkap, Kepala Kru Repsol Honda Kode Kibarkan Bendera Putih?

Santi Hernandez merupakan Kepala kru balap Marc Marquez di Repsol Honda

SportFEAT.com – Santi Hernandez yakin Marc Marquez bisa cepat kembali dan mengesampingkan ambisi gelar juara MotoGP 2022.

Balapan akhir pekan kemarin di MotoGP Argentina 2022 kembali tanpa penampilan sang mega bintang Repsol Honda, Marc Marquez.

Marc Marquez harus absen di seri ketiga MotoGP 2022 setelah mengalami kecelakaan saat menjalani sesi pemanasan menjelang balapan di MotoGP Indonesia 2022.

Diplopia, penyakit yang pernah ia alami sebelumnya kembali kambuh dan memaksa The Baby Alien harus menyingkir dari balapan hingga waktu yang belum ditentukan.

"Kami tahu tes di Mandalika, kami cepat, konsisten, dan semua Honda berada di depan," tutur Santi Hernandez selaku kepala kru Marc Marquez di Repsol Honda, dikutip Sportfeat dari BolaSport.

"Saat jelang balapan, kami menderita. Hal-hal seperti ini ada penyebabnya. Ketika Marc kembali, kami akan memberitahunya."

Melalui hasil investigasi yang mendalam, Santi Hernandez sudah punya seluruh temuan yang menjadi penyebab kecelakaan.

Baca Juga: Korea Open 2022 - Meski Berhasil Bungkam Wakil Tuan Rumah, Fajar/Alfian Masih Punya Satu PR Besar

Namun meskipun sudah mengetahui penyebab kecelakaan yang dialami Marc Marquez, Santi Hernandez tidak berniat membeberkannya kepada publik. 

Kembali terulangnya kecelakaan yang terjadi pada Marc Marquez digadang-gadang karena ia terlalu berambisi untuk kembali meraih gelar juara dunia MotoGP yang terakhir dia dapatkan pada tahun 2019.