Find Us On Social Media :

Pol Espargaro: Kecelakaan Marc Marquez di Mandalika Menyingkap Watak Asli Bos Repsol Honda

Pol Espargaro bersama Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.

SportFEAT.com - Pol Espargaro menyebut bahwa kecelakaan Marc Marquez di Mandalika telah menyingkap watak asli dari manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Lama diketahui sebagai sosok yang keras dan pemarah, Alberto Puig ternyata menyimpan sifat mulia yang mulai terungkap di mata para pembalap Repsol Honda.

Belakangan ini, Alberto Puig kembali mengeluarkan sikap keras atas kejadian yang menimpa Marc Marquez.

Kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika menjadi pemicu perang urat syaraf yang terus didengungkan Puig dengan pihak Michelin.

Baca Juga: Bos Honda Makin Ngamuk, Kali Ini Tersinggung dengan Pernyataan Menohok Michelin

Puig masih bersikeras bahwa salah satu faktor penyebab kecelakaan Marc Marquez tersebut adalah akibat pergantian jenis ban yang dilakukan Michelin.

Namun jawaban dari pihak Michelin justru menyulut emosi Puig lantaran merasa direndahkan sebagai salah satu pabrikan MotoGP papan atas.

Serangkaian kejadian itu mungkin membuat publik makin membenarkan pandangan banyak orang bahwa Puig memang dikenal sebagai sosok pemarah dan keras.

Namun, dari sudut pandang lain, kemarahan Puig atas kecelakaan Marc Marquez di Mandalika itu justru memunculkan penilaian kagum dari Pol Espargaro.

Rekan setim Marquez tersebut merasa bahwa tidak ada manajer tim yang begitu berani seperti Puig dalam melantangkan argumennya.