Find Us On Social Media :

Lee Chong Wei Tak Setuju dengan Kehadiran Asisten Pelatih Lee Zii Jia di Thomas Cup 2022 Gara-gara Hal Ini

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari lawannya, Kantaphon Wan

SportFEAT.com – Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei tak sarankan nama pebulu tangkis veteran, Liew Daren untuk perkuat Malaysia di Thomas Cup 2022.

Turnamen bergengsi Thomas dan Uber Cup 2022 bakal digelar di Bangkok, Thailand, 8-15 Mei mendatang.

Beberapa negara yang turut ambil bagian di Thomas dan Uber Cup 2022 menyibukan diri untuk memilih skuad terbaiknya agar bisa membawa pulang gelar.

Hal serupa yang dilakukan oleh tim putra Malaysia.

Guna mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun di ajang Thomas Cup, BAM dikabarkan memasukan nama pebulu tangkis veteran Malaysia, Liew Daren.

Liew Daren yang telah menginjak usia 34 tahun masih menjadi pebulu tangkis tunggal putra nomor dua Malaysia dengan menempati ranking 35 dunia.

Baca Juga: Thomas dan Uber Cup 2022 - Seluruh Persiapan Malaysia Sudah Matang, Rexy Mainaky Ternyata Masih Risaukan Satu Hal Ini

Saat ini Daren berstatus atlet non pelatnas, yang memilih bergabung di kamp pelatihan milik Lee Zii Jia dan menjadi asisten pelatih pemain rnaking tujuh dunia tersebut.

Meski begitu, keputusan memasukkan nama Liew Daren ke dalam skuad Thomas Cup justru mendapat penolakan dari Lee Chong Wei.