Find Us On Social Media :

Update Klasemen MotoGP 2022 - Enea Bastianini Kembali ke Puncak, Fabio Quartararo Masih Harus Kerja Keras

Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini saat menerima trofi juara MotoGP Americas 2022, di COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

SportFEAT.com - Enea Bastianini berhasil kembali merebut posisi puncak klasemen MotoGP 2022 setelah memenangi seri MotoGP Americas 2022.

Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dini hari WIB tadi, membawa berkah baginya.

Pembalap Gresini Ducati itu berhasil kembali ke posisi puncak di klasemen MotoGP 2022.

Dalam klasemen sementara MotoGP 2022, Enea Bastianini telah berhasil menambah pundi-pundi poin dengan kini mengoleksi 61 poin.

Baca Juga: Hasil MotoGP Americas 2022 - Enea Bastianini Ukir Sejarah, Marc Marquez Epic Comeback

Enea Bastianini sangat bahagia dengan kemenangan keduanya musim ini setelah seri Qatar. Kembalinya dia ke posisi puncak, seakan menyiratkan bahwa pembalap asal Italia itu bisa menjadi favorit juara dunia musim ini.

"Saya berusaha memanfaatkan momen yang tepat. Tetapi ketika saya melihat Rins mulai dekat dengan saya, saya merasa harus segera tancap gas," ujar Enea Bastianini di parc ferme setelah balapan.

"Maka saya langsung push dan terus berusaha menyalip seperti orang gila, haha."

"Karena temperatur lintasannya mulai semakin tinggi, saya harus terus tancap gas dan berupaya keras untuk menyalip. Dan akhirnya saya menang."

"Kemenangan ini sangat sangat fantastis, sangat luar biasa, senang bisa juara di sini. Sekarang saatnya saya harus makan beberapa burger," ucapnya sambil tertawa.