Find Us On Social Media :

Enea Bastianini Sebut Kemenangan di MotoGP Americas 2022 Lebih Spesial Ketimbang saat Menjuarai Seri Qatar

Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini saat menerima trofi juara MotoGP Americas 2022, di COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

SportFEAT.com – Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini menilai kemenangan di MotoGP Americas 2022 lebih spesial karena alasan ini.

Memulai balapan dari posisi kelima pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini kembali menjadi sorotan pecinta olahraga MotoGP.

Enea Bastianini berhasil meraih kemenangan keduanya di MotoGP 2022.

Kepastian itu didapat usai Enea Bastianini berhasil mengasapi lawan-lawanya di MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Enea Bastianini bakal tercatat dalam sejarah karena di Sirkuit COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat kemarin menjadi seri ke-500 kelas premier.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Biang Keladi Hasil Jeblok Fabio Quartararo di MotoGP Americas 2022

Bastianini berhasil menaklukan Sirkuit COTA dengan mengendarai Desmosedici GP 21, dan memecah dominasi Marc Marquez yang telah memenangi 7 kali balapan di sini.

Dengan kemenangan ini, kembali menegaskan jika kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Qatar 2022 bukanlah sebuah keberuntungan saja.

Hingga saat ini, pembalap asal Italia itu masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2022.

Seusai balapan kemarin, pembalap yang dijuluki La Bestia itu mengaku jika kemenangannya di COTA terasa lebih manis ketimbang di Qatar.