Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Setelah Flandy Limpele, Malaysia Terancam Kembali Ditinggal Pergi Pelatih Asal Indonesia Lainnya?

Paulus Firman mulai ikuti jejak Hendrawan, bawa bulu tangkis Malaysia berjaya.

SportFEAT.com – Di saat Malaysia sangat berambisi meraih gelar Thomas Cup 2022, BAM malah dirumorkan akan ditinggal pelatih asal Indonesia lainnya.

Jelang bergulirnya Thomas dan Uber Cup 2022, tim nasional Malaysia malah diterpa kabar miring dengan kepergian jajaran staf pelatih mereka.

Nama pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya dan Flandy Limpele masih menjadi kabar segar diingatan yang baru saja meninggalkan BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).

Indra Wijaya cabut dari BAM dan lebih memilih bergabung bersama Lee Zii Jia di kamp pelatihannya sang pemain pada awal tahun 2022.

Sedangkan Flandy Limpele memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama BAM di awal April 2022 dan lebih memilih pulang ke Tanah Air dan menjadi pelatih di pelatnas PBSI.

Baca Juga: Hasil Korea Masters 2022 - Adnan/Mychelle Langsung Angkat Koper

Setelah ditinggal 2 pelatih asal Indonesia, rumor lain kembali santer terdengar bahwa Malaysia kemungkinan juga akan kembali ditinggal pelatihnya.

Rumor terbaru mengatakan, nama Paulus Firman yang menjabat pelatih ganda campuran Malaysia bakal menyusul Indra Wijaya dan Flandy Limpele yang keluar dari BAM.

Menurut media asal Malaysia, Timesport, PBSI disebut mereka sudah menawari mendekati Paulus Firman sejak akhir tahun lalu.