Find Us On Social Media :

Hasil Korea Masters 2022 - Sempat Ambyar, Pram/Yere Takluk dari Wakil Non-unggulan Malaysia dalam 3 Gim

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat tampil mewakili Indonesia versus Korea Selatan di Kejuaraan Beregu Asia 2022, Kamis (17/2/2022).

SportFEAT.com - Pramudya/Yeremia langsung tersingkir di babak pertama Korea Masters 2022 usai kalah dari wakil non-unggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, langsung kandas di babak pertama Korea Masters 2022, Rabu (13/4/2022).

Pram/Yere yang berstatus unggulan 3, secara mengejutkan langsung menelan kekalahan atas pasangan non-unggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Bermain di lapangan 3 Gwangju Yeonju Stadium, Gwangju, Korea Selatan, Pram/Yere takluk dalam pertarungan tiga gim dengan skor 11-21, 21-16, 20-22 dalam 47 menit.

Baca Juga: Rexy Mainaky Belum Sempat Cari Pengganti Flandy Limpele di BAM, Malaysia Mau Ingin Fokus Thomas dan Uber Cup 2022

Kekalahan Pram/Yere di Korea Masters 2022 hari ini membuat performa mereka terlihat semakin menurun dalam beberapa turnamen terakhir.

Selain itu, mereka juga menjadi wakil kedua Indonesia yang berstatus unggulan dan langsung tersisih di babak 32 besar setelah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran).

Sejak gim pertama dimulai, Pram/Yere tampil tidak seperti biasanya.

Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri sekaligus salah membuang bola.

Pengembalian Pram/Yere sering tanggung dan menjadi sasaran empuk serangan Tan/Tan.