Find Us On Social Media :

MotoGP Portugal 2022 - Meski Baru Pulih dari Cedera, Marc Marquez Siap Kerja Keras di Sirkuit Roller Coaster

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Americas 2022 di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Jumat (8/4/2022).

SportFEAT.com – Jelang MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez bertekad mencetak poin semaksimal mungkin untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara musim ini.

MotoGP Portugal 2022 akan bergulir pada 22 hingga 24 April 2022 akhir pekan ini.

Jelang mentas di Sirkuit Portimao, Marc Marquez masih tercecer di peringkat ke-13 dengan koleksi 21 poin dari dua balapan yang telah ia jalani.

Di sirkuit yang sama pada musim 2021, juga menjadi tanda kembalinya sang pembalap ke kompetisi setelah cedera panjang di tahun 2020.

Namun kini pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu memiliki modal berharga usai tampil spektakuler di MotoGP Americas 2022.

Baca Juga: Begini Kata Petinggi PBSI soal Jadwal Thomas-Uber Cup 2022 dan SEA Games Vietnam 2021 yang Berdekatan

Di MotoGP Portugal 2022 nanti, meski Marc Marquez tak terlalu mengincar podium dirinya tetap mengusung target lebih tinggi.

Marc Marquez sangat membutuhkan banyak poin untuk mengangkat peringkatnya ke papan atas dan bersaing meraih puncak klasemen.

“Saya tidak sabar untuk membalap di Portugal, ini adalah sirkuit yang menuntut fisik tetapi sangat menyenangkan untuk dikendarai,” tutur Marquez dikutip Sportfeat dari laman resmi HRC.