Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Dikritik di Indonesia, Ginting dan Jojo Justru Diakui Raja Bulu Tangkis Malaysia sebagai Pemain Berkelas

Anthony Sinisuka Ginting.

SportFEAT.com - Raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia menyebut bahwa Ginting dan Jonatan adalah lawan sulit yang bakal jadi tantangan besar Malaysia di Thomas Cup 2022.

Kritikan para legenda tunggal putra Indonesia seperti Liem Swie King hingga Taufik Hidayat yang mengarah kepada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie baru-baru ini menjadi seorotan jelang Thomas Cup 2022.

Ginting dan Jonatan masih menunjukkan inkonsistensi seiring dengan hasil turnamen mereka dalam setahun terakhir.

Terutama Ginting, yang performanya cukup menurun drastis dalam beberapa turnamen terakhir yang dia ikuti.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Diremehkan di Tim Malaysia, Tunggal Putra Veteran Ini Pede Berkat Pelatih Asal Indonesia

Sebagai tunggal putra peringkat 5 dunia dan 8 dunia, Ginting dan Jonatan disebut belum mencapai level pemain kelas dunia.

Sebab keduanya tak jarang justru menelan kekalahan dari pemain yang tidak diunggulkan dan berperingkat jauh dari mereka.

Hal tersebut memancing banyak kekhawatiran dari publik Tanah Air tentang kekuatan tim Indonesia pada Thomas Cup 2022 yang berlangsung bulan depan, 8-15 Mei.

Tetapi di sisi lain, kritikan tajam yang mengarah ke Ginting dan Jonatan itu rupanya tidak disetujui oleh salah satu rival mereka, Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia justru berpikir sebaliknya.