Find Us On Social Media :

MotoGP Portugal 2022 - Jeblok Lagi di Trek Basah, Enea Bastianini Mau Belajar dari Sirkuit Mandalika

Enea Bastianini jalan latihan bebas Jumat (22/4/2022)

SportFEAT.com – Hasil jeblok Enea Bastianini di latihan bebas MotoGP Portugal 2022 membuatnya akan semakin belajar dari pengalaman di Sirkuit Mandalika.

Enea Bastianini sebenarnya datang ke MotoGP Portugal 2022 dengan kepercayaan diri tinggi usai berhasil memenangi dua dari empat seri yang sudah berjalan.

Sayangnya, pemuncak klasemen sementara MotoGP 2022, tak terlalu mencolok saat dua sesi latihan bebas yang di gelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Jumat (22/4/2022) kemarin.

Kondisi lintasan basah nampaknya masih membuat Enea Bastianini kesulitan mengendarai motornya.

Baca Juga: Pantas Fabio Quartararo Cs Menderita, Bos Yamaha Akhirnya Akui Timnya Gagal Kembangkan M1

Pada dua sesi latihan bebas kemarin, Bastianini terpaut 1,811 detik dari Marc Marquez yang memiliki catatan waktu terbaik.

Kendati demikian, hasil tersebut tak mengendurkan rasa optimisme yang dimiliki oleh Enea Bastianini jelang balapan di hari Minggu (24/4/2022).

Namun, ia tak menampik jika dirinya perlu segera meningkatkan performanya jika sedang balapan di kondisi lintasan yang basah.

“Saya mendapatkan pengalaman di lintasan basah, kam itidak tampil seburuk yang digambarkan oleh grafik dan kami konsisten,” kata Bastianini dikutip Sportfeat dari GPone.com.