Find Us On Social Media :

Kejuaraan Asia 2022 - Rahasia Kemenangan Chico Kandaskan Raja Bulu Tangkis Asia

Ekspresi Chico Aura Dwi Wardoyo usai memastikan kemenangan atas Kento Momota (Jepang) di babak pertama Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022)

SportFEAT.com - Chico Aura Dwi Wardoyo mengungkap kunci kemenangan dan target selanjutnya setelah mampu menaklukkan Kento Momota di babak pertama Kejuaraan Asia 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil membuat kejutan besar di hari kedua Kejuaraan Asia 2022, Rabu (27/4/2022).

Main di partai pertama, Chico langsung membukukan hasil tak terduga dengan menumbangkan sang juara bertahan dua kali asal Jepang, Kento Momota.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menaklukkan Kento Momota dalam pertarungan rubber game, 17-21, 21-17, 21-7 selama 1 jam 2 menit.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Tanpa Kesulitan, Jonatan Christie Sukses Bungkam Wakil India

Pada laga yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, itu, Chico mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Chico sejatinya tidak lebih diunggulkan dari Kento Momota yang bepreringkat 2 dunia sekaligus tunggal putra terbaik Asia.

Namun, Chico berhasil mematahkan keraguan publik dan tampil luar biasa sepanjang laga hari ini.

Kecepatan, keakuratan dan stamina Chico menang banyak atas Momota.

"Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," ungkap Chico bahagia selepas laga, dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.