Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Ganasnya Wakil Indonesia, Fadia/Ribka Jungkalkan Unggulan Korea Selatan, Stephanie Widjaja Sulitkan An Se-young

Siti Fadia Silva Ramdhanti/Ribka Sugiarto saat memperkuat tim bereu putri Indonesia melawan Singapura pada SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Senin (3/12/2019).

SportFEAT.com - Fadia/Ribka berhasil menang atas unggulan ketiga asal Korea Selatan di babak pertama Kejuaraan Asia 2022.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sukses membuat kejutan besar di Kejuaraan Asia 2022.

Fadia/Ribka berhasil membuat unggulan tiga asal Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong gigit jari pada babak 32 besar Kejuaraan Asia 2022, Rabu (27/4/2022).

Fadia/Ribka yang tidak diunggulkan, mampu membungkam pasangan ganda putri terbaik Negeri Ginseng itu dalam pertarungan rubber game.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2022 - Rahasia Kemenangan Chico usai Kandaskan Tunggal Putra Terbaik Asia

Berlaga di lapangan 2 Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Fadia/Ribka berhasil mengalahkan Kim So-yeong/Kong Hee-yong dengan skor 21-17, 20-22, 21-11.

Pada laga yang berlangsung selama 52 menit itu, Fadia/Ribka sudah memegang jalannya kendali permainan sejak gim pertama.

Mereka sempat unggul jauh dan terus tampil menekan.

Fadia/Ribka bahkan sebenarnya nyaris menang 2 gim langsung ketika kedudukan setting di gim kedua.

Meski kehilangan momen itu, mereka tetap mampu tampil fokus di gim ketiga dan langsung tancap gas hingga berhasil unggul jauh dan menang.