Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Lolos dari Lubang Jarum, Shesar Akhirnya Pulangkan Wakil Taiwan

Shesar Hiren Rhustavito tampil melawan Lakshya Sen (India) di babak kedua Korea Open 2022, Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Kamis (7/4/2022)

SportFEAT.com - Vito berhasil bangkit dan memenangkan babak pertama atas wakil Taiwan di Kejuaraan Asia 2022 dalam pertarungan tiga gim.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil menyusul langkah Chico Aura Dwi Wardoyo di Kejuaraan Asia 2022.

Shesar Hiren Rhustavito telah memenangi laga babak pertama di Kejuaraan Asia 2022 setelah menumbangkan wakil Taiwan, Rabu (27/4/2022).

Vito, biasa dia dipanggil, nyaris saja menelan kekalahan mengejutkan dari  pemain non-unggulan Lin Chun Yi.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2022 - Taktik Jitu Fadia/Ribka Tundukkan Ganda Putri Ganas Korea Selatan

Kehilangan gim pertama dan sempat adu setting di gim kedua, mewarnai pertandingan Vito hari ini.

Namun, berkat perjuangan dan tekad pantang menyerah, Vito berhasil keluar dari tekanan hingga menang dalam rubber game ketat.

Bermain di lapangan 1 Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Vito menang dengan skor 14-21, 22-20, 21-19 dalam 58 menit.

Kemenangan Vito sementara ini membuat Indonesia setidaknya telah memiliki 3 wakil tunggal putra di babak 16 besar Kejuaraan Asia 2022.

Sebelumnya, Chico Aura Dwi Wardoyo telah memesan tiket babak kedua lebih dulu dengan kemenangan mengejutkan atas Kento Momota dari Jepang.