Find Us On Social Media :

Kejuaraan Asia 2022 - Deretan Kemenangan Mengejutkan Wakil Indonesia, Sejumlah Unggulan Langsung Angkat Koper

Chico Aura Dwi Wardoyo berpelukan dengan pelatih tunggal putra, Irwansyah, usai kemenangan besar atas Kento Momota (Jepang) di Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022)

SportFEAT.com - Para wakil muda Indonesia telah membuat sederet hasil kemenangan mengejutkan di hari kedua Kejuaraan Asia 2022 hari ini.

Memasuki hari kedua Kejuaraan Asia 2022, Rabu (27/4/2022), banyak wakil Indonesia yang bertemu lawan-lawan unggulan atau lawan yang lebih diunggulkan.

Sepintas, kemenangan rasanya terlihat sulit dicapai jika melihat mengerikannya lawan-lawan wakil Indonesia hari ini di babak 32 besar.

Namun, hasil-hasil tak terduga justru mewarnai sepanjang pertandingan Kejuaraan Asia 2022 yang digelar di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina itu.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Lolos dari Lubang Jarum, Shesar Akhirnya Pulangkan Wakil Taiwan

Sajian kemenangan mengejutkan di Kejuaraan Asia 2022 hari ini dibuka oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico yang tampil di partai pembuka, berhasil membuat banyak publik tertegun dalam penampilannya melawan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Datang sebagai pemain non-unggulan, Chico justru berhasil mematahkan keraguan dengan 'menghajar' Kento Momota lewat permainan rubber game mengesankan.

Chico sukses membuat Kento Momota frustrasi sendiri sebelum akhirnya menang dengan skor 17-21, 21-17, 21-7.

Hasil tersebut jelas menjadi berita besar hari ini.