Find Us On Social Media :

Link LIve Streaming Kejuaraan Asia 2022 - Indonesia Sudah Pastikan 2 Wakil di Final

Chico Aura Dwi Wardoyo mengepalkan tangan berselebrasi setelah mengandaskan Kento Momota (Jepang) di Kejuaraan Asia 2022, Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022)

SportFEAT.com - Link live streaming Kejuaraan Asia 2022, hari ini memasuki babak semifinal di mana 2 wakil Indonesia dipastikan melaju ke final.

Kejuaraan Asia 2022 akan menggelar babak semifinal pada hari ini, Sabtu (30/4/2022) dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Link live streaming Kejuaraan Asia 2022 dapat diakses di MOLA TV atau para penggemar bulu tangkis dapat menyaksikan siaran langsung di TVRI.

Di babak semifinal Kejuaraan Asia 2022 hari ini, Indonesia meloloskan 5 wakil.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Asia 2022 - 2 Derbi Merah Putih Warnai Babak Semifinal, Praveen/Melati Tantang Unggulan Teratas!

Sejauh ini, hasil tersebut menjadi hasil terbaik skuat Merah Putih di ajang Kejuaraan Asia 2022.

Bahkan 4 wakil diantaranya bakal saling berjumpa alias melakoni laga Derbi Merah Putih di sektor tunggal putra dan ganda putra.

Wakil pertama yang akan mentas hari ini adalah ganda campuran terbaik Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati akan menantang unggulan pertama, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal China.

Meski rekor pertemuan masih kalah unggul, ini adalah momen yang tepat bagi Praveen/Melati untuk membuktikan diri bahwa mereka masih layak menjadi ganda campuran peringkat 5 dunia.