Find Us On Social Media :

SEA Games 2021 - Chico Curi Perhatian Petinggi BAM, Sebut Sang Penakluk Kento Momota itu Jadi Ancaman Serius Malaysia

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, saat tampil pada ajang Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia Jumat (18/2/2022).

SportFEAT.com – Kejuatan yang dibuat Chico Aura Dwi Wardoyo di Kejuaraan Asia 2022 membuat pelatih tunggal Malaysia waspadai dirinya di SEA Games 2021 nanti.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo membuat penampilan yang spektakuler di ajang Kejuaraan Asia 2022 yang berakhir hari Minggu (1/5/2022) kemarin.

Datang dengan status non-unggulan, Chico panggilan akrabnya mampu mengalahkan unggulan nomor satu, Kento Momota dari Jepang.

Chico yang saat itu masih berada di peringkat 52 dunia sukses membuat kejutan dengan memaksa tunggal putra nomor satu Jepang itu angkat koper di hari pertama.

Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu selanjutnya mampu mengalahkan Lee Cheuk Yiu peringkat 17 dunia dari Hongkong di babak 16 besar.

Baca Juga: Rexy Mainaky Naik Pitam Usai Anak Asuhnya Tumbang di Tangan Pasangan Indonesia

Di babak 8 besar Chico juga mampu menyudahi perlawanan Li Shifeng dari China.

Sayangnya, langkah Chico terhenti di tangan Jonatan Christie di partai semifinal di Kejuaraan Asia 2022.

Berkat penampilan apiknya di Kejuaraan Asia 2022, Chico kini punya modal bagus jelang menatap SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam.