Find Us On Social Media :

Suzuki Mundur dari MotoGP, Fabio Quartararo Batal Pindah?

Tim Suzuki Ecstar dikabarkan ingin mundur dari MotoGP mulai musim 2023.

 

SportFEAT.com - Kabar keinginan Suzuki Ecstar mundur dari MotoGP setelah musim 2022 membuat geliat bursa transfer pembalap MotoGP semakin panas.

Suzuki Ecstar tampaknya benar-benar ingin hengkang dari MotoGP mulai musim depan, kabar ini sangat mengejutkan banyak publik.

Suzuki Ecstar menang belum merilis pernyataan resmi terkait masa depan mereka di MotoGP 2023. Namun Suzuki diduga kuat benar-benar ingin keluar dari MotoGP akibat masalah finansial.

Kabar yang beredar adalah pabrikan Hamamatsu Jepang itu akan mundur dari kompetisi MotoGP setelah menuntaskan musim 2022.

Baca Juga: 3 Fakta Real Madrid Vs Man City - Rekor Spesial Carlo Ancelotti hingga Karim Benzema Samai Catatan Cristiano Ronaldo

Jika benar, itu cukup masuk akal mengingat kontrak dua pembalap mereka, Joan Mir dan Alex Rins juga akan habis pada Desember 2022.

Dorna Sports sendiri cukup terkejut mendengar kabar tersebut.

Pasalnya kontrak Suzuki di MotoGP masih cukup lama, sampai 2026.

Dorna Sports sendiri berusaha mencegah keputusan Suzuki untuk pergi dari MotoGP, sebab hal itu diyakini bisa mempengaruhi jumlah penonton dan keserusan persaingan di MotoGP.

 Baca Juga: Maverick Vinales Bongkar Biang Kerok yang Bikin Dirinya Merana hingga Seri Keenam MotoGP 2022