Find Us On Social Media :

Yamaha Siap Bayar Janji ke Fabio Quartararo di MotoGP Italia 2022

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berselebrasi usai juara di MotoGP Portugal 2022, di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (24/4/2022).

SportFEAT.com - Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregali menegaskan mereka akan segera membayar janji kepada Fabio Quartararo tentang perbaikan M1 di MotoGP Italia 2022.

Yamaha menegaskan bahwa mereka akan segera menebus janji dalam menjawab keluhan Fabio Quartararo tentang performa M1 dalam waktu dekat.

MotoGP Italia 2022 yang digelar di Sirkuit Mugello pada akhir bulan ini, direncanakan jadi panggung Yamaha dalam menjawab solusi yang dibutuhkan El Diablo.

Tim pabrikan Iwata itu berani menjamin bahwa M1 akan memiliki top speed berkecepatan tinggi di MotoGP Italia 2022.

Baca Juga: Pantas Hasilnya Jomplang, Maverick Vinales Ogah Nyontek Data Aleix Espargaro di Aprilia Selama MotoGP 2022 karena Satu Alasan

Sebagaimana hal yang selama ini didambakan Quartararo.

Yamaha mengklaim bahwa mereka akan membawa inovasi di area aerodinamis untuk M1 di MotoGP Italia 2022.

"Ada area berbeda untuk meningkatkan kecepatan tertinggi. Salah satunya adalah paket aerodinamis," tutur Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli dikutip Sportfeat dari Speedweek.

Bukan hanya untuk seri, Yamaha berniat unjuk gigi memperlihatkan inovasi itu pada dua seri lainnya yakni di Catalunya dan Austria.

Baca Juga: Ternyata Alasan Aleix Espargaro Ingin Menetap di Aprilia Gara-gara Andrea Dovizioso