Find Us On Social Media :

Hasil Thomas Cup 2022 - Perjuangan Popov Bersaudara Berakhir Getir usai Peristiwa Memilukan

Tunggal putra Prancis, Christo Popov (kiri) mengalami kram usai berjuang keras meladeni Lu Guang Zu (China) pada babak penyisihan Grup B Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022).

SportFEAT.com - Perjuangan Popov bersaudara harus berakhir pahit usai Prancis kalah telak 0-5 dari China di Thomas Cup 2022. Hasil ini menambah pilu perjuangan keras Christo Popov yang sempat kram usai bermain hampir 2 jam.

Kekalahan ganda putra Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi resmi membuat Prancis kalah telak 0-5 dari China di penyisihan Grup B Thomas Cup 2022.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022) itu, Christo Popov/Toma Junior Popov harus rela menelan kekalahan pahit.

Pasangan kakak beradik itu kalah dalam laga rubber game dengan skor tipis 22-20, 16-21, 16-21 dalam durasi 61 menit.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas Cup 2022 - Indonesia Incar Kemenangan Kedua Guna Perbesar Peluang Lolos Fase Grup

Kekalahan Popov bersaudara ini membuat hasil laga Prancis versus China di Thomas Cup 2022 semakin terasa pilu bagi skuad Prancis.

Bagaimana tidak, perjuangan keras Christo Popov yang turun di dua sektor harus kalah dengan cara yang sama-sama menyesakkan. Bahkan ada peristiwa memilukan.

Dua jam sebelumnya, Christo Popov juga bermain di tunggal putra.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu turun di partai pembuka menghadapi Lu Guang Zu.