Find Us On Social Media :

Hasil Thomas Cup 2022 - Nyaris Comeback, Ginting Takluk dari Bocah Ajaib Thailand, Indonesia Tertinggal 0-1

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di Thomas Cup 2022 pada laga Indonesia vs Singapura di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

SportFEAT.com - Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Kunlavut Vitidsarn pada laga lanjutan penyisihan grup A Thomas Cup 2022 saat Indonesia melawan Thailand.

Tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kembali belum berhasil menyumbang poin usai kalah pada laga pembuka Indonesia vs Thailand dalam lanjutan grup A Thomas Cup 2022, Senin (9/5/2022).

Anthony Ginting kembali menelan kekalahan dari tunggal putra peringkat 18 dunia, Kunlavut Vitidsarn yang juga dikenal dengan julukan si bocah ajaib Thailand itu.

Kekelahan ini kembali menambah rentetan buruk pertandingan Anthony Ginting di tahun ini.

Bermain selama 72 menit di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Anthony Ginting takluk lewat tiga gim, 12-21, 21-15, 9-21.

Anthony Ginting sebenarnya memulai pertandingan dengan lebih baik dari performa kemarin.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Herry IP Bongkar Alasan Pasangkan Kevin Sanjaya dengan Bagas Maulana di Laga Indonesia vs Thailand

Tunggal putra nomor satu Indonesia itu sempat unggul 4-2 di awal-awal pertandingan.

Sayangnya keunggulan Anthony Ginting tidak bertahan lama, Vitidsarn mampu mengembalikan skor dengan cepat hingga berbalik unggul 4-6.

Usai tertinggal, Anthony Ginting malah kehilangan ritme permainannya.