Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Bagas/Kevin Ungkap Kendala usai Nyaris Dijegal Duet Remaja Thailand

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di babak kedua penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022)

SportFEAT.com - Bagas/Kevin mengungkap kendala yang mereka rasakan saat debut dipasangkan pada Thomas Cup 2022 dalam laga Indonesia vs Thailand.

Duet anyar ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjalani 'debut' mereka sebagai pasangan di Thomas Cup 2022 dengan hasil manis.

Bagas Maulana/Kevin Sanjaya menyumbang angka kemenangan Indonesia atas Thailand pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022, Senin (9/5/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung sampai Selasa (10/5/2022) dini hari WIB tersebut, Bagas/Kevin diturunkan sebagai ganda putra kedua.

Baca Juga: Jadwal Uber Cup 2022 - Indonesia vs Jerman, Tim Putri Kembali Turunkan Kekuatan Penuh

Mereka tampil di partai keempat dan berhasil menang atas Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Bagas/Kevin menang dua gim langsung dengan skor 24-22, 21-11 dalam 32 menit.

"Alhamdulillah tadi diberi kemenangan, dan menyumbang poin untuk tim," ungkap Bagas usai laga, dikutip Sportfeat dari PB Djarum.

Meskipun berhasil menang straight game, tidak bisa dipungkiri bahwa Bagas/Kevin sempat merasakan beberapa kendala di awal pertandingan.

Chemistry mereka sebagai pasangan 'dadakan' masih belum begitu terbangun, terlihat dari rotasi pergerakan Bagas/Kevin yang sesekali masih salah komunikasi.