Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Vito Perpanjangan Rekor Fantastis meski Setengah Mengantuk, Berharap Indonesia Tumpas Korea Selatan

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren rhustavito saat tampil di partai kelima babak kedua penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand, Senin (9/5/2022).

SportFEAT.com - Shesar Hiren Rhustavito kembali berhasil menutup laga Indonesia di penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 dengan kemenangan.

Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tampil impresif dalam partai pamugkas penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand, Senin (9/5/2022).

Tampil sebagai tunggal ketiga, Vito berhasil kembali menyumbang poin kemenangan untuk Indonesia setelah mengalahkan Sitthikom Thammasin.

Pada laga yang berjalan sampai Selasa (10/5/2022) dini hari WIB itu, Vito bermain taktis mengatasi perlawanan Thammasin.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2022 - Indonesia Lolos Perempat Final usai Pastikan Kemenangan 3-0 Atas Jerman

Ia menang dengan skor 21-19, 21-14 dalam 39 menit.

Kemenangan Vito membuat Indonesia sukses menggulung tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Tidak hanya itu, Vito juga sukses mempertahankan rekor kemenangannya atas Thammasin.

Pemain jebolan PB Djarum itu kini unggul 5-0 dalam rekor head to head dengan Thammasin alias belum terkalahkan selama berjumpa pemain peringkat 32 dunia itu.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang, dan menyumbang poin untuk tim. Terima kasih juga untuk tim yang sudah berjuang hari ini,” ungkap Vito dikutip Sportfeat PBDjarum.org.