Find Us On Social Media :

Uber Cup 2022 - Komang Ayu Buka Rahasia Soal Insiden Mati Lampu yang Menguntungkan Dirinya

Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi saat tampil di babak pertama penyisihan Grup A Uber Cup 2022 antara Indonesia vs Prancis, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022)

SportFEAT.com – Kejadian beberapa kali mati lampu di lapangan 1 tak goyahkan performa apik Komang Ayu dalam laga lanjutan Uber Cup 2022 kala menghadapi wakil Jerman. 

Indonesia teruskan tren positif mereka dengan menghempaskan perlawan dari Jerman pada lanjutan penyisihan grup A Uber Cup 2022.

Pada pertandingan yang digelar Selasa (9/5/2022) pagi di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Indonesia berhasil mencukur Jerman dengan skor telak 5-0.

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi pembuka skor tim Uber Indonesia.

Pebulu tangkis peringkat 203 dunia itu mampu menjalani pertandingan dengan performa yang impresif saat menghadapi Yvonne Li yang berada di peringkat 25 dunia.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2022 - Diganggu Mati Lampu, Komang Ayu Tumbangkan Tunggal Putri Terbaik Jerman Peringkat 25 Dunia

Tanpa halangan berarti, Komang Ayu menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-13 dengan hanya membutuhkan waktu 39 menit saja.

Meski secara peringkat tertinggal jauh, Komang Ayu malah mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Yvonne yang sebelumnya mencatatatkan rentetan hasil buruk menambah kepercayaan diri Komang