Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Jalani Debut Manis, Bagas/Kevin Ternyata Belum Bisa Puaskan Herry IP

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di partai keempat pada babak kedua penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand, Senin (9/5/2022).

SportFEAT.com – Hery IP selaku pelatih ganda putra Indonesia masih berharap Bagas/Kevin bisa meningkatkan performa mereka di Thomas Cup 2022.

Pertandingan Indonesia saat menghadapi Thailand diwarnai debut manis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berpasangan dengan Bagas Maulana.

Meski baru pertama kali tampil di pertandingan resmi, Bagas/Kevin mampu tampil impresif sejak awalnya laga.

Bagas/Kevin juga menjadi salah satu penyumbang angka bagi Indonesia saat mengalahkan Thailand 4-1 dalam lanjutan babak penyisihan grup A Thomas Cup 2022, Senin (9/5/2022) malam.

Bagas/Kevin hanya membutuhkan waktu 32 menit untuk menuntaskan perlawanan Peeratchai Sukphun/Pakapon Teeraratsakul 23-21, 21-11.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - The Daddies Akui Sempat Keteteran Jumpa Pasangan Atraksi Ganda Putra Thailand

Kendati menang, Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra belum cukup terkesan dengan penampilan mereka malam kemarin.

“Dari sisi chemistry, Bagas/Kevin sudah lumayan, meskipun belum baik,” tutur Herry IP dikutip Sportfeat dari PBSI.

“Mungkin kalau dikasih angka baru 65. Ini karena Kevin juga tampil pertama kali dan baru beradaptasi dengan pertandingan.”