Find Us On Social Media :

Hasil Thomas Cup 2022 - Hampir Comeback, Anthony Ginting Harus Menyerah dari Tunggal Putra Korea Selatan, Indonesia Tertinggal 0-1

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di partai pertama pada babak kedua penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand, Senin (9/5/2022).

SportFEAT.com - Turun untuk ketiga kalinya, Anthony Ginting kembali gagal raih kemenangan usai kalah dari Heo Kwang-hee dalam lanjutan babak grup A Thomas Cup 2022. 

Tunggal putra Indonesia yang tengah dalam sorotan, Anthony Sinisuka Ginting masih belum mampu menyumbang poin untuk Indonesia.

Kembali ditunjuk sebagai tunggal pertama, Anthony Ginting kini kalah dari Heo Kwang-hee dalam laga Indonesia vs Korea Selatan di Thomas Cup 2022.

Bermain di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok Thailand kalah 16-21, 21-15, 14-21 dengan waktu 73 menit.

Anthony Ginting yang masih belum menemukan kepercayaan diri sempat mampu mengimbangi pola permainan tunggal putra Korea Selatan di gim pertama dan kedua. 

Baca Juga: Rekap Uber Cup 2022 - Telan Kekalahan 1-4 Dari Jepang, Putri Legenda Indonesia Jadi Satu-satunya yang Bisa Sumbang Poin

Di awal-awal gim pertama, kedua tunggal putra yang diturunkan menyajikan permainan yang berimbang.

Saling kejar mengejar angka terjadi di hingga papan skor menunjukan 7-7.

Namun Anthony Ginting mampu unggul tipis 11-10 untuk menutup interval gim pertama atas Heo Kwang-hee.

Seusai interval, kedua pemain yang bermain masih sama-sama menunjukan kengototannya.