Find Us On Social Media :

SEA Games 2021 - Balas Dendam Manis Apriyani/Fadia Hempaskan Unggulan Pertama Ganda Putri Terbaik Thailand

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat tampil pada laga Indonesia vs Vietnam pada semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 di di Bacqiang Gymnnasium, Hanoi, Vietnam, 17 Mei 2022.

SportFEAT.com - Apriyani/Fadia sukses membalas dendam kepada unggulan teratas sekaligus ganda putri terbaik Thailand di babak perempat final nomor perorangan bulu tangkis SEA Games 2021.

Kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak perempat final SEA Games 2021 hari ini, JUmat (20/5/2022) sangat membahagiakan.

Apriyani/Fadia tidak sekadar menang.

Tetapi mereka juga sukses membayar tuntas kekalahan di final beregu putri sebelumnya dari unggulan pertama, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asal Thailand.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis SEA Games 2021 - 7 Wakil Indonesia Ramai Tembus Semifinal, tapi Tunggal Putra Gigit Jari

Balas dendam kekalahan di pertemuan pertama omor beregu, langsung terbayar di pertemuan kedua di nomor perorangan hari ini.

Berlaga di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Apriyani/Fadia bahkan mampu menumpas perlawanan pasangan peringkat 9 dunia itu dalam dua gim langsung.

Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-15, 22-20.

"Alhamdulillah kami diberi kemenangan dan bisa membalas kekalahan kemarin di beregu," ungkap Fadia dikutip Sportfeat dari laman resmi PB Djarum.

"Kami bersyukur tapi tidak boleh cepat puas. Perjalanan kami masih panjang, jadi mau mikirin satu-satu dulu saja," imbuhnya.