Find Us On Social Media :

Rekap Thailand Open 2022 - Ahsan/Hendra Kalah, Ganda Putra Denmark Senang Bukan Kepalang

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena,, Bangkok, Thailand.

SportFEAT.com - Ahsan/Hendra harus rela mengakhiri petualangan di Thailand Open 2022 setelah kalah dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen untuk pertama kalinya.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menelan kekalahan di babak perempat final Thailand Open 2022, Jumat (20/5/2022).

Petualangan Ahsan/Hendra di turnamen BWF World Tour Super 500 itu harus berakhir setelah takluk dari pasangan Denmark unggulan ketujuh, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

The Daddies sebenarnya sempat cukup dominan di awal gim pertama.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2022 - Fajar/Rian Bungkam Wakil Jepang dengan Skor 1 Digit, Vito Nyaris Jegal Raja Bulu Tangkis Malaysia

Sayangnya, pada laga yang berlangsung di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Thailand itu, Ahsan/Hendra mulai kecolongan setelah break interval.

Di gim kedua, laju Kim/Rasmussen semakin berapi-api hingga Ahsan/Hendra pun kalah dua gim langsung dengan skor 13-21, 15-21 dalam 30 menit saja.

Berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kim/Rasmussen.

Pasalnya, ini adalah kemenangan pertama Kim/Rasmussen setelah pada 6 pertemuan sebelumnya selalu kalah dari Ahsan/Hendra.

Dengan kalahnya Ahsan/Hendra, praktis Indonesia tinggal menyisakan satu wakil ke babak semifinal Thailand Open 2022.