Find Us On Social Media :

Jadwal Bulu Tangkis SEA Games 2021 - All Indonesian Final Siap Tersaji, Pertarungan Sengit Leo/Daniel vs Pram/Yere Menggapai Medali Emas

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai meraih kemenangan pada laga semifinal SEA Games 2021 pada Sabtu (21/5/2022).

SportFEAT.com - Jadwal final bulu tangkis SEA Games 2021 hari ini, akan ada 3 wakil Indonesia yang tampil. Termasuk partai All Indonesian Final.

Jadwal final bulu tangkis SEA Games 2021 akan bergulir hari ini, Minggu (22/5/2022).

Indonesia meloloskan tiga wakil ke final bulu tangkis SEA Games 2021.

Satu medali emas sudah dipastikan menjadi milik Indonesia lewat pertemuan sesama ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Apriyani/Fadia: Tembus Final Melebihi Ekspektasi

Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia memastikan terjadinya All Indonesia Final setelah mereka kompak memetik kemenangan di semifinal kemarin.

Duel Leo/Daniel vs Pramudya/Yeremia diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua pasangan adalah dua unggulan teratas di SEA Games 2021.

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat dipastikan akan meninjauk laga final hari ini dengan santai dan nyaman karena telah memenuhi target yang diberikan PBSI.

"Puji Tuhan ganda putra bisa masuk target. Menyumbang medali emas dan all Indonesian final," ungkap Aryono dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.

"Sudah sesuai prediksi karena unggulan pertama dan kedua tapi tidak mudah, hari ini saya tegang juga tapi sekali lagi Puji Tuhan anak-anak bisa mengatasinya," kata Aryono.