Find Us On Social Media :

Pencetak Sejarah Sirkuit Mandalika Jadi Incaran Kuat RNF usai Putuskan Pindah Ke Aprilia

Bos RNF Yamaha, Razlan Razali (kanan) dan Manajer Tim Wilco Zeelenberg.

SportFEAT.com - Di sela-sela MotoGP Italia 2022, RNF Racing ternyata diam-diam mengincar beberapa pembalap yang bakal mengisi dua kursi timnya di kubu satelit Aprilia pada MotoGP 2023.

Sebelum bergulirnya MotoGP Italia 2022, RNF Racing Team memberi kabar mengejutkan dengan memutuskan hengkang dari Yamaha.

RNF secara resmi telah mengumumkan akan bergabung dengan Aprilia di MotoGP 2023.

Tim RNF itu kini telah menandatangani kontrak dua tahun sebagai tim satelit pabrikan Noale tersebut.

Tim milik Razlan Razali itu memutuskan berpisah dari Yamaha karena pabrikan Jepang itu hanya memberi sodoran perpanjangan kontrak satu tahun saja.

Baca Juga: Berdiri di Podium Juara MotoGP Italia 2022, Francesco Bagnaia Langsung Ingat Satu Nasehat dari Valentino Rossi

Setelah Aprilia resmi tak menjadi tim konsesi di MotoGP 2023 dan mampu mengantarkan Aleix Espargaro di jalur perebutan gelar juara, merapatnya RNF ke pelukan mereka jelas akan jadi prestasi tambahan Aprilia di MotoGP.

Dengan catatan apiknya di musim ini, tak mengherankan jika banyak pembalap kini menginginkan dua kursi kosong di tim RNF Aprilia musim depan..

Di sela-sela MotoGP Italia 2022 kemarin, Razlan Razali secara terang-terangan telah menghubungi beberapa manajer pembalap.