Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - BAM Tarik Mundur Semua Wakil Tunggal, Raja Bulu Tangkis Malaysia Dipastikan Tetap Sambangi Istora Senayan Jakarta

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia saat berdiri di podium juara Thailand Open 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (22/5/2022)

SportFEAT.com - Lee Zii Jia dipastikan tetap tampil di Indonesia Masters 2022 meski Malaysia telah menarik mundur seluruh wakil tunggal pelatnas mereka.

Raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia akan tetap tampil di Indonesia Masters 2022 yang bergulir pekan depan, 7-12 Juni 2022.

Turnamen BWF World Tour Super 500 itu akan digelar di Istora Senayan Jakarta.

Sebelumnya, kehadiran Lee Zii Jia di Indonesia Masters 2022 sempat diragukan.

Baca Juga: Jelang Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting Jawab Kritikan Pedas Taufik Hidayat

Sebab BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) memutuskan untuk menarik mundur semua wakil tunggal, baik tunggal putra maupun tunggal putri mereka dari Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Penyebabnya tidak lepas dari kesiapan para pemain tunggal pelatnas Malaysia yang dinilai belum siap mengimbangi lawan-lawan kelas dunia di dua turnamen besar tersebut.

BAM memilih memfokuskan para pemain tunggal pelatnas mereka untuk mempertajam program latihan demi tampil di turnamen kandang mereka, Malaysia Masters 2022 yang digelar setelah rangkaian turnamen di Indonesia.

Baca Juga: Rexy Mainaky Minta Ganda Putra Nomor Satu Malaysia Teladani Karier Emas Ahsan/Hendra