Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - Usai Jawab Kritikan Pedas Taufik Hidayat, Anthony Ginting Tegaskan Bidik Gelar Juara

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berselebrasi saat tampil di babak kedua Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4/2022)

SportFEAT.com - Setelah menanggapi kritikan pedas Taufik Hidayat soal jebloknya prestasi tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertekad kembali juara di Indonesia Masters 2022.

Anthony Sinisuka Ginting semakin memantapkan targetnya menuju Indonesia Masters 2022.

Kritikan pedas dari Taufik Hidayat tentang prestasi tunggal putra Indonesia yang menurun tampaknya cukup berdampak bagi Ginting.

Ginting yang notabene juga berasal dari klub yang sama dengan Taufik Hidayat, SGS PLN Bandung, sangat memaklumi kritikan dari senior, mentor sekaligus legenda bulu tangkis Tanah Air itu.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Cedera Pulih dan Pengalaman Lawan Si Tembok Jepang Bawa Misi Revans Fajar/Rian Membara

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu mengakui masih banyak kekurangan pada dirinya yang belum berkontribusi banyak untuk tunggal putra Indonesia.

"Ya memang pasti ada masanya, kalau saya pribadi melihatnya juga memang kami sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dalam latihan dan lain-lainnya, cuma mungkin di masa sekarang harus lebih dicermati lagi," kata Ginting dikutip Sportfeat dari Tribunnews (31/5/2022).

"Karena dari hasil kemarin, faktanya kami kurang bisa memenuhi target pribadi dan PBSI."

"Kami lebih legowo saja. Dalam arti mungkin ini sedang dalam masa kami harus lebih kerja keras lagi bukan jadi alasan buat down," ucap Ginting.