Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - Jawara German Open Atur Strategi Khusus Berpeluang Jumpa Ganda Putra Indonesia

Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin kalah di laga Malaysia vs India pada perempat final Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022)

SportFEAT.com - Jawara German Open 2022 Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menyusun strategi khusus melihat peluang bertemu ganda putra Indonesia di Indonesia Masters 2022 sangat besar.

Ganda putra terbaik ketiga Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin mulai mempersiapkan diri jelang tampil di Indonesia Masters 2022.

Di Indonesia Masters 2022, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berpotensi berjumpa dengan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak kedua.

Sebelum itu, mereka harus lebih dulu melewati hadangan pertama melawan Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia).

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Usai Jawab Kritikan Pedas Taufik Hidayat, Anthony Ginting Tegaskan Mau Kembali Juara

"Kami sudah bertemu dengan mereka sekali di Kejuaraan Dunia tahun lalu dan butuh tiga gim. Jadi kami rasa nanti juga akan ketat," kata Goh Sze Fei dikutip Sportfeat dari The Star.

"Kami tetap harus mempersiapkan diri dengan baik dan tidak hanya fokus ke ganda putra Indonesia saja," katanya.

Meski demikian, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tetap sangat mempersiapkan diri guna berjumpa lawan tangguh termasuk ganda putra Indonesia.

Pasalnya, selain di babak kedua berpotensi ketemu Bagas/Fikri, Goh/Nur juga berpeluang melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempat final Indonesia Masters 2022.