Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - Rexy Mainaky Wanti-wanti Pemain Malaysia Harus Siap Mental Hadapi Sangarnya Istora

Rexy Mainaky legenda pebulutangkis Indonesia yang kini melatih tim Malaysia

SportFEAT.com - Rexy Mainaky mewanti-wanti para pemain Malaysia harus siap mental saat bermain di Istora Senayan yang bakal padat merayap pada Indonesia Masters 2022.

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky langsung mewanti-wanti para pebulu tangkis Malaysia dalam rangkaian turnamen Indonesia Masters 2022 yang resmi bergulir hari ini, Selasa (7/6/2022).

Rexy Mainaky yang menjabat Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia), memang sedikit khawatir dengan para pemainnya yang akan bertanding di Indonesia Masters 2022.

Satu kekhawatiran itu tidak lepas dari fakta bahwa Istora Senayan Jakarta yang menjadi arena pertandingan Indonesia Masters 2022 selalu menjadi venue yang menguji mental para pemain luar negeri.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Kiat-kiat Vito Jelang Tantang Raja Bulu Tangkis Dunia

Padat dan riuhnya publik Istora yang mendukung para pemain tuan rumah Indonesia sangat fantastis.

Untuk itu, Rexy sangat mewanti-wanti para pemain Malaysia agar tidak hilang fokus saat bermain di Istora Senayan.

Terutama jika berhadapan dengan wakil Indonesia.

"Arena Istora Senayan tergolong kecil tetapi selalu ramai, kepadatan penontonnya sangat luar biasa," kata Rexy Mainaky dikutip Sportfeat dari The Star (7/6/2022).

"Jadi para pemain (Malaysia) harus benar-benar kuat dan menjaga fokus mereka selama menjalani pertandingan," imbuh legenda bulu tangkis Indonesia itu.