Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - 6 Ganda Putra Indonesia Lolos 16 Besar, Kampiun All England Gigit Jari

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022.

SportFEAT.com - Rekap babak pertama Indonesia Masters 2022 diwarnai hasil dominan ganda putra Indonesia yang sudah meloloskan enam wakil ke 16 besar.

Total sebanyak 15 wakil Indonesia telah mengantongi kemenangan di laga perdana mereka pada Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022) kemarin.

Sepuluh dari 15 wakil itu berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Sedangkan 5 lainnya menang di babak kualifikasi, berhak menuju babak utama dan akan berlaga kembali hari ini, Rabu (8/6/2022) untuk memperebutkan tiket 16 besar.

Dari 10 wakil Indonesia yang sudah lolos ke babak kedua, rata-rata didominasi oleh sektor ganda putra.

Ada enam ganda putra Indonesia yang berhasil mengamankan kemenangan di laga pertama mereka kemarin.

Salah satunya adalah comeback manis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin yang akhirnya kembali bermain setelah beberapa bulan absen, mampu mengawali perjuangan mereka di Indonesia Masters 2022 dengan kemenangan atas Christo Popov/Toma Junior Popov.

Ganda putra nomor satu dunia berjuluk The Minions itu sukses mengatasi perlawanan Popov bersaudara dengan kemenangan straight game yang cukup sengit, 21-16, 21-19.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga mengemas hasil manis setelah menyingkirkan ganda putra Inggris Ben Lane/Sean Vendy.