Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2022 - Luar Biasa, Apriyani/Fadia Tembus Final usai Jungkalkan Unggulan Malaysia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bersemangat ketika bertanding di Indonesia Masters 2022, di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke babak final Indonesia Masters 2022 usai tundukkan wakil unggulan Malaysia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menembus babak final di Indonesia Masters 2022.

Kepastian itu didapat setelah Apriyani/Fadia sukses memetik kemenangan di babak semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022).

Apriyani/Fadia menang di babak semifinal setelah mengandaskan ganda putri unggulan enam asal Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Bermain di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Apriyani/Fadia menang dalam pertarungan rubber game alias tiga gim dengan skor 21-23, 21-14, 21-14 selama 73 menit.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2022 - Ginting Jumpa Raja Bulu Tangkis Dunia, Minions Waspadai Ganda Putra China Racikan Baru

Di pertandingan hari ini, Apriyani/Fadia langsung lebih memegang kendali permainan bahkan sejak awal gim pertama.

Penampilan ganda putri unggulan tujuh itu cukup dominan sepanjang laga.

Sayangnya, eksekusi Apriyani/Fadia di poin-poin kritis pada gim perama masih sering gagal dan salah antisipasi hingga membuat mereka kehilangan gim pembuka.

Namun Apriyani/Fadia berhasil bangkit pada dua gim berikutnya dengan penampilan luar biasa hingga menang cukup nyaman pada gim kedua dan ketiga.