Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2022 - Kejutan Besar Apriyani/Fadia Buat Malaysia Menangis

Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

SportFEAT.com - Kejutan besar yang diberikan Apriyani/Fadia di semifinal Indonesia Masters 2022 membuat Malaysia gigit jari karena wakil mereka habis tak tersisa.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses kembali membuat kejutan di Indonesia Masters 2022.

Apriyani/Fadia berhasil menembus final Indonesia Masters 2022 setelah penampilan luar biasa mereka babak pada semifinal, Sabtu (11/6/2022).

Keberhasilan Apriyani/Fadia itu semakin terasa spesial lantaran mereka mampu mengalahkan unggulan enam asal Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Luar Biasa, Apriyani/Fadia Tembus Final usai Jungkalkan Unggulan Malaysia

Dalam pertandingan selama 73 menit di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Apriyani/Fadia mengandaskan Tan/Thinaah dengan skor 21-23, 21-14, 21-14.

Hasil tersebut membuat Apriyani/Fadia kembali menjadi sorotan utama setelah mereka terus menunjukkan grafik menanjak.

Tan/Thinaah adalah korban unggulan kedua yang ditaklukkan Apriyani/Fadia pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Sebelumnya di babak kedua, pasangan peraih medali emas SEA Games 2021 itu telah mengalahkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Uniknya, Apriyani/Rahayu juga menang dengan cara yang sama. Kalah di gim pertama, kemudian bangkit pada dua gim berikutnya.