Find Us On Social Media :

Mantan Pembalap Terdepak KTM Bocorkan Beberapa Pembalap MotoGP Sudah Ancang-ancang ke WSBK

Pembalap tim Honda di WSBK 2022, Iker Lecuona.

SportFEAT.com - Mantan pembalap KTM Iker Lecuona membocorkan bahwa ada beberapa pembalap aktif MotoGP yang sedang mempertimbangkan pindah ke WSBK (World Superbike).

Hengkangnya Suzuki Ecstar dari MotoGP mulai musim depan membuat keseimbangan ajang kompetisi balapan kuda besi itu sedikit terguncang.

Jumlah tim dengan jumlah pembalap dipastikan tidak imbang.

Jumlah pembalap akan lebih banyak dari jumlah tim yang tersedia.

Baca Juga: Update Daftar Pembalap MotoGP 2023 - Rumor Alex Rins ke RNF Aprilia Bikin Nasib Andrea Dovizioso di Ujung Tanduk

Untuk itu, sejumlah spekulasi liar mulai berkembang terkait beberapa nasib pembalap yang kemungkinan besar tidak bisa mendapatkan tim di MotoGP 2023.

Salah satu mantan pembalap MotoGP yang kini berkarier di WSBK, Iker Lecuona, sedikit membocorkan bahwa ternyata ada beberapa pembalap aktif MotoGP yang sudah mempertimbangkan pindah ke WSBK.

Kemungkinan besar, beberapa pembalap itu adalah deretan nama yang tidak mendapat kepastian di tim MotoGP.

"Beberapa pembalap MotoGP sedang mempertimbangkan untuk datang ke sini (WSBK)," tutur Iker Lecuona, dikutip Sportfeat dari Paddock-GP.

"Tapi bahkan di sini pun tidak banyak yang tersedia. Mungkin setidaknya ada 2 atau 3 pembalap yang akan pindah ke sini pada 2023," kata Lecuona.