Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2022 - Anti-klimaks, Apriyani/Fadia Harus Puas Raih Runner-up usai Dikalahkan Ganda Putri Nomor Satu Dunia

Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang memberikan semangat dengan simbol salaman di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus puas menjadi runner-up Indonesia Masters 2022 setelah takluk dari ganda putri nomor satu dunia.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti belum berhasil memetik gelar juara di Indonesia Masters 2022.

Apriyani/Fadia harus puas dengan raihan titel runner-up setelah kalah dari ganda putri nomor satu dunia di final Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022).

Bermain di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Apriyani/Fadia takluk dalam laga dua gim langsung dengan skor 18-21, -21 dalam menit.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - China Sudah Amankan 2 Gelar Juara usai Kemenangan Sang Peraih Emas Olimpiade Tokyo

Dengan kekalahan ini, Apriyani/Fadia belum berhasil memenuhi ambisi mereka untuk target juara di Indonesia Masters 2022.

Permainan Apriyani/Fadia hari ini sedikit anti-klimaks.

Banyak kesalahan sendiri yang dilakukan terlepas dari start mereka yang cukup bagus di awal gim pertama.

Meski begitu, perjuangan Apriyani/Fadia selama tampil di Indonesia Masters 2022 yang notabene jadi turnamen debut mereka di BWF World Tour sangat patut diapresiasi.

Perjalanan mereka menuju ke final diraih dengan cara fantastis. Mereka mengandaskan dua unggulan yakni Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) dan Pearly Tan/Muralitharan Thinaah (Malaysia).