Find Us On Social Media :

Jepang Turun Gunung, Indonesia Open 2022 Bakal Jauh Lebih Sengit

Kento Momota dan Kenta Nishimoto saat berselebrasi pada kemenangan Jepang atas Taiwan di Thomas Cup 2022, di Impact Arena Bangkok, Thailand, Mei 2022.

SportFEAT.com - Persaingan di Indonesia Open 2022 akan jauh lebih sengit karena para pemain top dunia bakal berpartisipasi, termasuk para wakil Jepang yang pekan ini akan turun berlaga.

Turnamen Indonesia Open 2022 yang akan resmi bergulir pada 14 Juni 2022 besok bakal jauh lebih sengit dan sulit.

Itu tidak lepas dari hadirnya para pemain bintang di ajang BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Berbeda dengan Indonesia Masters pekan lalu, kali ini di Indonesia Open 2022, para pemain top dunia dipastikan bakal hadir.

Khususnya dari skuad Bird Japan alias Jepang.

Tim utama Jepang seperti Kento Momota, Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara, Yuta Watanabe, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki hingga Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akan turun gunung berlaga di Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Beban Target Ganda Putra Indonesia Bakal Diampu Fajar/Rian hingga Leo/Daniel

"Seluruh atlet sudah siap bertanding. Kami sampaikan persiapan seluruhnya sudah siap digelar mulai 14-19 Juni mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," tutur Sekretaris Jenderal PBSI, Muhammad Fadil Imran.

"Turnamen ini istimewa karena masuk dalam kategori Super 1000 dalam kalender BWF dengan hadiah sebesar 1,2 juta dollar AS."

"Tidak hanya itu, beberapa pemain kelas dunia dari Jepang khususnya akan turun seperti Akane Yamagcuhi, Kento Momota dan Nozomi Okuhara," ucap Fadil.