Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Open 2022 - Ginting Menangi Perang Saudara, Lanjut Lawan Veteran Denmark Pecinta Indomie

Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022.

SportFEAT.com - Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai menangi perang saudara. Sudah ditunggu veteran Denmark pecinta Indomie.

Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tanpa halangan berarti melewati babak pertama Indonesia Open 2022.

Tiket 16 besar Indonesia Open 2022 didapat Anthony Ginting usai  ia menaklukkan sang senior, Tommy Sugiarto.

Bermain selama 46 menit di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta, Selasa (14/6/2022) Anthony Ginting memenangi laga 'perang saudara' itu dengan dua gim langsung 21-17, 22-20.

Di babak 16 besar nanti, Anthony Ginting sudah ditunggu tunggal putra veteran Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 - Berat, Rinov/Pitha Lawan Duo Kidal, 2 Derbi Merah Putih Tersaji

Pertemuan Ginting versus tunggal putra berusia 36 tahun itu diprediksi bakal membuat pecah keramaian di Istora Senayan pada Kamis (16/6/2022) esok.

Sebab Hans-Kristian Vittinghus sendiri sudah sangat dekat dengan para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Hans-Kristian makin dikenal badminton lovers Indonesia setelah mendapat hadiah stok Indomie selama satu tahun dari Direktur Indofood, Axton Salim pada tahun lalu.

Pada pertandingan hari ini, Ginting nyaris saja terkena epic comeback dari Tommy saat lengah di poin kritis pada gim kedua.