Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Open 2022 - Ngeri, Apriyani/Fadia Bungkam Monster Ganda Putri Jepang dengan Skor Satu Digit

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kanan)/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengalahkan juara dunia ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di babak pertama Indonesia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali menggemparkan Istora Senayan Jakarta pada babak pertama Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022).

Kali ini, Apriyani/Fadia mampu menumbangkan salah satu ganda putri terkuat Jepang sekaligus unggulan lima, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 1 Istora Senayan Jakarta, Apriyani/Fadia mengalahkan Juara Dunia 2019 itu dalam laga rubber game dengan skor 21-7, 17-21, 21-17 dalam 68 menit.

Kemenangan ini membuat duet Apriyani/Fadia sudah menumbangkan empat pasangan top 10 dunia setelah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand/8), Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan/2) dan Pearly Tan/Muralitharan Thinaah (Malaysia/10) sejak mereka debut dipasangkan pada Mei lalu.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022 - Fajar/Rian Tumbangkan Jawara German Open dalam Penampilan Dominan

Di babak kedua Indonesia Open 2022, Apriyani/Fadia akan berjumpa ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Apriyani/Fadia memulai gim pertama dengan start yang sangat apik. Mereka mampu mengimbangi permainan pasangan Jepang dengan penuh dominan hingga unggul 8-3.

Serangan tajam dan menukik dari Matsumoto/Nagahara selalu mampu dikembalikan dengan apik oleh Apriyani/Fadia. Bahkan dengan diselingin pukulan akrobatik dari Apriyani.

Apriyani/Fadia tampil makin percaya diri, sedangkan sang lawan yang notabene Juara Dunia 2019 justru makin sering membuat kesalahan sendiri.