Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Open 2022 - Dikandaskan Peringkat 2 Dunia, Febby/Ribka Kalah Tipis dan Gagal Susul Apriyani/Fadia

Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto bermain di babak pertama Indonesia Masters 2022, di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Selasa (7/6/2022).

SportFEAT.com - Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto kalah di babak pertama Indonesia Open 2022 setelah takluk dari ganda putri peringkat dua dunia, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto gagal melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah Febby/Ribka tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022) setelah kalah dari unggulan dua Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Febby/Ribka gagal meredam kekuatan ganda putri Korea Selatan peringkat 2 dunia itu meski sempat hampir memaksakan terjadinya rubber game.

Mereka kalah dalam dua gim sengit dengan skor 16-21, 20-22 dalam laga yang berlangsung di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta, selama 47 menit.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022 - Ngeri, Apriyani/Fadia Bungkam Monster Ganda Putri Jepang dengan Skor Satu Digit

Di gim pertama, Febby/Ribka sempat mengawali start buruk, mereka tertinggal jauh sampai 2-7 akibat sejumlah unforced error.

Di pertangahan gimm, Febby/Ribka masih kesulitan menemukan ritme dan pola main mereka hingga masih tertinggal 8-14.

Namun perlahan tapi pasti Febby/Ribka sempat mengejar ketertinggalan dan mempertipis kedudukan 12-14.

Sayangnya momentum itu tidak bertahanb lama, mereka masih tertinggal dan akhirnya harus kalah di gim pertama.