Find Us On Social Media :

Indonesia Open 2022 - Begini Kata Fajar/Rian dan Bagas/Fikri Jelang Lakoni Derbi Merah Putih

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

SportFEAT.com - Jelang saling bentrok di babak 16 besar, Fajar/Rian dan Bagas/Fikri saling memuji satu sama lain dan saling berjanji akan tampil all out.

Indonesia Open 2022 akan mempertandingkan seluruh babak 16 besar pada hari ini Kamis (16/5/2022).

Sayang baru bergulir babak kedua di sektor ganda putra akan mempertandingkan laga yang bertajuk derbi Merah Putih yang akan mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Fajar/Rian yang pekan lalu berhasil menang di Indonesia Masters 2022 berhasil melangkah ke babak kedua usai berhasil taklukan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan dua gim langsung 21-19, 21-14.

Sementara itu Bagas/Fikri berhasil taklukan wakil Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall dengan dua gim 21-16, 21-16.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 - Minions Lawan Monster Baru Ganda Putra Korsel, Siap-siap Jantungan

Jelang saling jegal, kedua pasangan andalan Indonesia saling memuji satu sama lain.

Fajar menilai jika kompatriotnya itu memiliki pola permainan yang bagus apalagi calon lawannya itu berhasil menang di ajang All England 2022 saat berstatus debutan.

“Bagas/Fikri merupakan pemain yang bagus. Mereka baru juara All England kemarin, pasti mereka juga akan berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya,” kata Fajar dikutip Sportfeat dari PBDjarum.org.