Find Us On Social Media :

Sudah Kalahkan 4 Pasangan Andalan Indonesia, Monster Baru Ganda Putra Korea Selatan Tak Berkutik di Tangan Teman Sendiri

Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada final Korea Open 2022, Minggu (10/4/2022). (Photo by Jung Yeon-je / AFP)

SportFEAT.com - Berbulan-bulan jadi ancaman ganda putra Indonesia, ternyata monster baru ganda putra Korea Selatan tak berkutik di tangan teman sendiri.

Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae mulai mengancam peta persaingan ganda putra dunia, khususnya Indonesia sepanjang bergulirnya Indonesia Open 2022.

Sudah ada tiga pasangan ganda putra Indonesia yang bertekuk lutut di hadapan Kang/Seo.

Tiga pasangan yang dimaksud diantaranya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan yang terbaru Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - 4 Wakil Unggulan Teratas Gagal Tembus Semifinal, Tinggal 1 yang Bertahan

Marcus/Kevin ditaklukkan Kang/Seo pada babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Jika mau menambah satu pasangan ganda putra Tanah Air lagi, duet Ahsan/Kevin juga sudah jadi 'korban' keganasan Kang/Seo.

Ahsan/Kevin yang jadi tandem dadakan ganda putra Indonesia pernah dikalahkan Kang/Seo pada turnamen Thomas Cup 2022 di Bangkok, Thailand, Mei lalu.

Melihat begitu digdayanya Kang/Seo, ganda putra peringkat 56 dunia itu berpotensi jadi monster baru ganda putra Korea Selatan.

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sendiri yang meski baru dipasangkan kurang dari satu tahun, sudah bisa mengantongi gelar bergengsi Korea Open 2022.